Laman

  • RSS
Latest Post
Loading...

Minggu, 14 Agustus 2016

Austin Puas Dengan Pra Musim Di Belanda

in Berita Sepakbola
RAJADOMINO.COM Agen Judi Poker Capsa Susun Dan Bandar Domino Qq Online Terpercaya di Indonesia Groningen, SunduL – Penyerang andalan Southampton yaitu Charlie Austin telah menyatakan bahwa sejauh ini dirinya senang dengan hasil laga tur tim yang dia bela.

Dimana pada pra musim pertandingan persahabatan ke Belanda, klub berjuluk Soton menuai hasil yang positif dalam tiga laga uji coba masing-masing melawan PEC Zwolle, FC Twente dan FC Groningen.

Sebelumnya, mereka juga lebih dulu melakukan pemusatan latihan di Amerika Serikat untuk mendapatkan kebugaran pemain lebih baik dan hasilnya di laga pertama menghadapi DC United dibawah usia 23 tahun juga meraih kemenangan dibawah arahan pelatih baru, Claude Puel.

Meski bermain di dua negara yang berbeda penampilan tim semakin meningkat dan tidak ada pemain yang cedera, tetapi Austin yang di datangkan dari OPR ini ingin rekan setimnya segera menatap laga uji coba berikutnya di St Mary melawan dua klub La Liga, Espanyol dan Athletic Club Bilbao. Sebelum dimulainya kompetisi Liga Inggris 2016-2017.

“Kami telah memenangkan pertandingan pra musim perjalanan ke Holland, sehingga itu menyenangkan tapi kami masih punya dua laga yang baik yang akan datang sebelum musim baru di mulai,jadi kami masih punya pekerjaan yang harus di lakukan,”

“Kami punya dua minggu dan kami masih punya sentuhan akhir sebelum laga kontra Watford. Kami tahu apa yang kami harus lakukan sebelum itu dan kerja keras masih akan terjadi.”Kata Charlie Austin di situs resmi klub.